Jun 7, 2020

Kisah Nyata Bus Yang Menembus Dimensi Lain

Baca Juga

Cerita Misteri Indonesia - Bus disesatkan hantu. Kejadian ini terjadi pada bus nahas bernama “Sudiro Tunggal Jaya” yang tersesat di alas hutan gunung tunggangan pada dini hari, bukan apa apa kenapa kejadian ini bisa menjadi misteri kejadian supranatural, dikarenakan tempat yang dilalui benar benar sangat susah dijangkau oleh kendaraan besar.

Berangkat dari Ponorogo dan sudah selesai menurunkan semua penumpang ditempat tujuan, sopir memulai perjalanan bersama seorang keneknya menuju baturetno, sesampai pertigaan jatisrono entah bagaimana sopir melihat plang menuju baturetno belok kekiri dan dipikirnya memang sudah dekat tujuan.

Setelah mengikuti arah arahan dari plat tersbeut, sopir mulai menemui jalanan lebar dan halus menuju baturetno, melewati hutan hutan yang sangat sepi dan gelap hingga pada sebuah jalan yang menikung arah tirtomoyo sopir melihat ada orang hendak menyeberang.

Karena sebagai sopir maka secara reflek menginjak rem agar orang tersebut bisa menyeberang dahulu, namun saat itulah terjadi keanehan hingga membuatnya berkata

“Astagfirullah kok dihutan ada orang sedang menyebrang jalan kok tiba2 hilang”

Dan setelah ia berkata demikian maka membangunkan sopirnya saat busa benar benar sudah berhenti dan sulit untuk melaju, dan yang lebih membuatnya kaget adalah ternyata ia sedang terjebak dalam sebuah tikungan sempit yang sangat curam dengan kondisi jalan rusak.

Kejadian tersebut mengundang banyak masyarakat sekitar, dikarenakan mereka semua heran sebab jalan tersbeut sangat sulit dilalui oleh kendaraan kendaraan besar terutama semacam bus pariwisata yang sangat panjang tersebut, dan secara nalar kata seorang warga sebelum masuk gunung tunggangan pun seharusnya bus sudah tidak bisa dan tidak berani melewatinya.

Sedangkan pengakuan sopir adalah jalanan yang ia lewati tidaklah sempit rusak ataupun curam, bahkan ia merasa sedang melewati jalanan lebar yang sangat mulus, sehingga membuatnya terus berjalan tanpa perlu melihat keadaan kanan kiri yang kebetulan sangat lengang, hingga menemui ada orang akan menyebarang jalan tadi.

Dikarenakan kondisi jalan yang menanjak dan menurun sangat curam, sempit dan penuh lobang ditambah tidak ada lampu penerangan dan kanan kiri bukit serta jurang tentu sangat menyulitkan kendaraan kendaraan besar untuk lewat.

Dan yang lebih aneh lagi adalah tidak adanya satu lecetpun pada body bus pariwisata tersbeut, dimana seharusnya banyak lecet jika memaksakan melaju pada jalan smepit dan curam seperti dalam foto diatas, namun itulah yang terjadi keadaan bus sangat mulus hingga saat evakuasi tentunya akan mengalami lecet setelahnya dipaksa untuk bisa jalan lewat tikungan tikungan curam.

Kesimpulan Penulis Pemilik website mataketiga.com

Kesimpulan mata ketiga, jika benar kejadian seperti dituturkan sopir maka ia telah melewati dimensi gaib dimana ia seolah olah melihat jalanan yang sangat luas, hingga ada mahluk gaib yang menyetopnya untuk jauh lebih tersesat yaitu seseorang yang menyeberang jalan.

Seandainya ia tidak muncul dan sopir tidak mengerem dan menyebut Asma Allah maka keumungkinan ia akan tersesat lebih jauh keatas gunung atau malah bisa saja masuk dalam hutan tanpa jalanan, namun jika disambungkan dengan pandangan skeptis maka bisa saja sopir tersesat karena ngantuk. sumber: https://mataketiga.com/bus-disesatkan-hantu/