Dec 18, 2016

Seputar Film Horror OUIJO (2014)

Baca Juga


DuaMisteri - Papan Ouija dikenal sebagai alat yang dapat membantu orang yang ingin berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal. Namun penggunaannya harus hati-hati karena dapat mengakibatkan kematian kepada penggunanya.

Papan ini kemudian dimanfaatkan oleh Elaine Morris (Olivia Cooke) karena ingin bertemu lagi dengan sahabatnya, Debbie (Shelley Hennig), yang telah meninggal secara mengejutkan setelah melakukan aksi bunuh diri di rumahnya sendiri. Aksi bunuh diri itu sendiri sebenarnya terjadi setelah Debbie memainkan Papan Ouija.

Papan Ouija ini berisi angka, huruf dan simbol, yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan arwah orang yang sudah meninggal.

Mungkin permainan ini bisa disamakan dengan permainan Jelangkung dari Indonesia yang mana fungsinya sama-sama untuk memanggil hantu.

Konon, permainan papan Ouija ini ditemukan pertama kali di China pada tahun 1100 SM. Dan papan Ouija ini mulai populer dan banyak dijual pada tahun 1890-an oleh Elijah Bond dan Charles Kennard.

Bahkan perusahaan mainan Amerika Hasbro yang terkenal dengan Monopoly-nya ini juga pernah memproduksi papan Ouija.

Sutradara: Stiles White
Penulis Naskah: Juliet Snowden, Stiles White
Pemain: Daren Kagasoff, Ana Coto, Bianca A. Santos, Douglas Smith, Olivia Cooke, Matthew Settle, Shelley Hennig
Sinematografi: David Emmerichs
Produksi: Platinum Dunes, Hasbro, Blumhouse Productions, Media Rights Capital
Distribusi: Universal Pictures
Tanggal rilis : 24 Oktober 2014
Durasi: 89 menit
Negara: Amerika Serikat
Bahasa: Inggris
loading...
Share This
Previous Post
Next Post

Cerita misteri atau cerita horror menjadi sesuatu yang menegangkan untuk dibaca. Namun banyak orang yang penasaran akan hal mistis yang berhubungan dengan dunia gaib. Dan disini https://duamisteri.blogspot.com menyajikan cerita misteri indonesia yang diambil dari berbagai sumber

0 comments: