Feb 10, 2017

Cerita Angker Curug Cigamea Bogor

Baca Juga


Duammisteri.com - Curug Cigamea, Bogor, menjadi pengecualian dalam hal iklim dan curah hujan dari seluruh wilayah Indonesia. Karenanya Curug Cigamea tidak pernah sepi dari wisatawan yang selalu datang setiap harinya ke tempat ini.

Bukan hanya wisatawan yang ingin berlibur dan sekadar bertafakkur atas keajaiban panorama alam di sini. Namun juga Curug Cigamea merupakan salah satu destinasi wisata spiritual bagi warga dunia.

"Banyak yang datang ke sini setiap hari, dan banyak juga keperluan yang datang ke sini. Kepentingan pengunjung yang datang ke sini juga berbeda-beda, ada yang ingin mandi dan berwisata alam, tapi banyak juga yang berwisata spiritual ketempat ini," ujar Suherman (63) kepada merahputih.com

Selain berwisata alam dan ingin merasakan dinginnya air Curug Cigamea Bogor ini, banyak juga wisatawan yang memiliki tujuan tertentu saat mengunjungi Curug Cigamea. Dari mulai pesugihan, mencari ilmu, mencari jabatan hingga mengunjungi kerajaan monyet yang ada di Curug Cigamea.

"Kalau selain wisatawan umum, banyak juga yang berwisata rohani datang ke sini, umumnya mereka mencari harta, ingin naik jabatan, mencari jimat, mencari jodoh, hingga berobat, macem-macem keperluan orang, dan semua tergantung dari niat mereka saat pergi dari rumah menuju tempat ini," ujar Herman.

loading...
Share This
Previous Post
Next Post

Cerita misteri atau cerita horror menjadi sesuatu yang menegangkan untuk dibaca. Namun banyak orang yang penasaran akan hal mistis yang berhubungan dengan dunia gaib. Dan disini https://duamisteri.blogspot.com menyajikan cerita misteri indonesia yang diambil dari berbagai sumber

0 comments: