Mar 11, 2017

Kisah Nyata Bertemu Hantu Cantik di Hotel Banjarmasin Kalimantan

Baca Juga


Cerita Misteri Indonesia • Kisah Nyata Bertemu Hantu Cantik di Hotel Banjarmasin Kalimantan - Ketika saya dapat tugas ke Banjarmasin. Menginap di sebuah hotel berlantai 7 yang ada di tengah kota. Saya dapat kamar di lantai enam, menghadap kantor pos dan KFC yang ada di seberang jalan.

Suatu siang saya mau shalat zuhur, Saya malas naik ke kamar karena terlalu lama Saya tanya petugas hotel di mana mushalla? Ternyata ada di lantai tiga, dekat lift.

Sesampai di mushalla, ternyata mushalla penuh karena da orang seminar. Di lantai tiga memang ada ruang untuk seminar. Seorang staf hotel menyarankan saya turun ke lantai dua. Katanya di sana ada mushalla lain. Ia menunjukkan saya tangga menuju lantai dua.

Sesampai di lantai dua, saya tidak menemukan bangunan seperti halnya bangunan hotel yang lain. Yang ada adalah bangunan yang sepertinya belum selesai. bahan-bahan material masih berserakan, ada kamar-kamar dari papan. Sedikit ke depan, saya menemukan sebuah gang yang agak panjang. di sisi kiri saya dinding berwarna putih, di sisi kanan saya beberapa ruangan yang disekat dengan papan.

Karena tidak menemukan mushalla, saya terus menyusuri lorong itu. Dari arah depan saya seorang perempuan berjalan menuju ke arah saya. Pakaiannya rapi, tinggi, rok selurut, pakai baju laiknya pegawai hotel. Nampak cantik dengan rambut sepunggung yang terurai tidak diikat. Namun sebelum berpapasan dengan saya ia belok kiri (sebelah kanan saya) dan masuk ke sebuah kamar. Saya melanjutkan perjalanan hingga ujung gang.

Di ujung gang ada beberapa kamar kerja yang nampaknya masih darurat. Saya berbicara dengan seorang laki-laki yang  sedang bersiap-siap hendak pergi. Saya tanya di mana mushalla. “Oo… ikut saya, kebetulan saya mau ke atas (antai tiga)”, katanya. Saya ikut dia.

Sambil berjalan di gang yang tadi saya lalui, si laki-laki bertanya:
“Apa abang ada lihat perempuan lewat di sini tadi?”
“Ya, saya lihat”
“Kemana ia pergi?”
“Dia masuk ke ruang itu” sambil saya tunjukkan temat di mana perempuan tadi masuk.
“Ya… ia selalu berjalan di sini dan selalu masuk ke ruang itu. Dulu kami kantornya di situ (tempat perempuan tadi masuk), tapi kemudian tidak tahan, kami pindah ke ujung gang.”
“Tidak tahan kenapa?”
“Ya.. tidak tahan dengan perempuan itu. Terkadang komputer mati sendiri. Kalau sore kita tinggalkan mati, besoknya sudah hidup.  Ada suara aneh, ada bau aneh, ada suara macam-macam di ruang sebelah. Pokoknya sangat tidak nyaman.”
“Apa hubungannya dengan si perempuan?’
“Perempuan itu yang melakukannya. Dia selalu menampakkan diri, tapi dia tidak ada. Dia hantu, bang”
“Haahhh….. masa? “
“Kalau tidak percaya, lihat ruang tempat di masuk tadi.” Saat itu kami persis di ruang tempat perempuan itu masuk. Si laki-laki berhenti dan menunjukkan saya ruang itu. Ternyata sebuah ruang keci, dipenuhi kayu bekas dan plastik semen.”Apa mungkin perempuan masuk ke sini?” tanyanya.

Saya benar-benar merasa tidak percaya dengan apa yang baru saya alami. Berjumpa dengan hantu. Saya menyesal saat itu tidak memotretnya.

Kiriman : Agam Sidro

BACA JUGA : Cerita Misteri RSU Mataram, Pelayanan Dokter dan Suster Hantu
loading...
Share This
Previous Post
Next Post

Cerita misteri atau cerita horror menjadi sesuatu yang menegangkan untuk dibaca. Namun banyak orang yang penasaran akan hal mistis yang berhubungan dengan dunia gaib. Dan disini https://duamisteri.blogspot.com menyajikan cerita misteri indonesia yang diambil dari berbagai sumber

1 comment:

  1. Hello there, You have done a great job. I will definitely digg it and personally recommend to my friends.
    I'm confident they will be benefited from this web site.

    ReplyDelete