Aug 12, 2020

Tempat Angker di Bandung Yang Cukup Seram

Baca Juga

Cerita Misteri Indonesia • Tempat Angker di Bandung Yang Cukup SeramTakut tapi pensaran, itulah hal yang sering terjadi kepada sebagian besar pecinta cerita misteri. Membaca cerita misteri atau berkunjung ke tempat angker, selalu menjadi sesuatu yang mendebarkan karena rasa takut dan rasa penasaran yang bercampur menjadi satu.

Tempat Angker di Bandung Yang Cukup Seram
Tempat Angker di Bandung Yang Cukup Seram

Bandung, Kota modern yang maju dan terkenal dengan tempat-tempat menariknya memiliki sisi mistis. Banyak tempat angker yang dipercaya sampai saat ini. Bahkan saat jaman modern seperti ini, hal mistis yang mungkin banyak diabaikan oleh Kids Zaman Now.

Tapi lain cerita dengan kota bandung, Tempat angker di kota bandung masih banyak dipercayaan akan adanya. Tempat yang memiliki aura mistis di bandung, bisa dibilang menjadi tempat wisata misteri yang bisa bikin bulu kuduk merinding.

Yuk, kita simak 6 tempat angker di bandung yang menurut saya cukup membuat penasaran untuk disimak.

Berikut Listnya

1. Rumah Kentang

6 Tempat Angker di Bandung Yang Bikin Bulu Kuduk Merinding
Rumah Kentang Bandung menjadi salah satu tempat angker di bandung yang tak pernah lepas dari cerita mulut ke mulut. Tak hanya di jakarta, kota bandung bandung juga ada tempat misteri bernama rumah kentang yang memiliki alur cerita misteri hampir sama. 

Walau banyak simpang siur antara mitos dan fakta rumah kentang ini, namun cerita tentang keangkerannya sudah tersebar luas. Saya sendiri pernah melewati rumah kentang itu pada malah hari bersama teman-teman. Jalanan yang minim akan lampu penerangan membuat suasana rumah kentang ini terkesan seram.

2. Gedung Sate

Bangunan megah tempat dinas pejabat jawa barat ini, sepintas seperti bangunan megah pada umumnya. Namun siapa sangka Gedung yang menjadi ikon bersejarah di kota bandung ini menyimpam cerita mistis yang begitu kental.

Banyak cerita misteri yang beredar seputar gedung sate ini, seperti adanya lorong di dalam bangunan. Konon lorong tersebut adalah bekas pembantaian, maka tak heran kadang banyak suara aneh berasal dari lorong tersebut. Selain itu, sebuah jalan yang berada dibelakang bangunan gedung sate, katanya ada hantu bermuka rata.

3. Bandung Medical Center (BMC)

Sebuah rumah sakit yang sudah tak beroperasi meninggalkan jejak seram didalamnya. Sebelum dipindah ke rumah sakit sartiak asih, Bandung Medical Center adalah rumah sakit yang beroperasi seperti rumah sakit pada umumnya. 

Sekitar kurang lebih pada tahun 2017, masyarakat kota bandung bisa masuk kehalaman ini. Namun sekarang sudah gerbang sudah dikunci dan tidak diperbolehkan lagi ada yang masuk. Masih banyak bekas peralatan medis yang tersimpan disana.

Sarah Pujianto pernah mengalami hal aneh di Bandung Medical Center, yaitu dimintain tolong oleh makhluk astral bayi korban aborsi.

4. Patung Verbraak

6 Tempat Angker di Bandung Yang Bikin Bulu Kuduk Merinding
Patung seorang pastur yang berada di jalam ambon kota bandung ini, tak lepas dari cerita hororonya. Banyak diceritakan oleh orang-orang dari mulut ke mulut, bahwa mata patung verbraak ini bisa menengok. Jadi jika kalian mendekatinya pada malam hari, maka mata patung tersebut akan mengikuti kalian.



Konon, pastur katolik ini meninggal akibat kecelakaan pesawat, dan jasadnya dimakamkan di bawah patung tersebut, Penasaran?

Gaskuy, bagi kalian yang ingin kebenaran cerita misteri Patung Verbraak di taman maluku bandung, kunjungilah pada malam hari,  biar lebih menantang.

5. Rumah Patung Gurita

Rumah Gurita Bandung menjadi perbincangan hangat hingga saat ini,. karena masih terdapat mitos dan fakta yang masih belum terpecahkan.

Dari cerita yang beredar luas, bangunan dengan patung gurita hitam atau yang memiliki sebutan nama gereja setan ini. Dipercaya sebagai sarang pemujaan iblis. Walau sudah ada pengakuan dari ketua RT, bahwasannya rumah patung gurita adalah rumah biasa

Tapi cerita yang sudah dicerna oleh masyarakat adalah adanya sesuatu yang janggal dirumah ini, seperti tidak ada akses pintu menuju rumah tersebut. 

Saking serunya cerita yang membahas keangkeran dan misteri ini, rumah patung gurita diangkat ke sebuah layar lebar yang dibintangi oleh artis cantik Sandy Aulia.

6. Fly Over Kiaracondong

Jembatan layang kiaracondong sering terjadi kecelakaan. terlebih pada malah hari yang sepi, biasanya pengendara menancap gas dengan kecepatan tinggi. Selain rawan kecelakaan Jembatan Layang ini, sering ada begal pada tengah malam, maka dianjurkan jika jalanan sepi lebih baik lewat via jalam bawah.

Banyak juga cerita dari masyrakat yang pernah mengalami hal mistis di jembatan layang kiaracondong.

Salah satunya pria asal Cicadas Bandung yang sedang melintas di jembatan tersebut, Dia melihat seorang wanita yang sedang berjalan, kemudian dia dekati, namun tidak di gubris oleh wanita tersebut.

Kemudian wanita tersebut, naik ke pembatas jalan dan locat ke rel kereka api dibawah. Sontak pria itu kaget dan langsung melihat kebawah untuk memastikan keadaaan. Tapi ketika melihat dari atas, ternyata dibawah tidak ada keramaaain seperti terjadinya kecelakaan. Padahal jalanan dibawah masih banyak aktivitas orang lalu lalang berkendara.

Setelah melihat hal yang janggal, tiba-tiba pria tersebut merasakan aura dingin dan bulu kuduk merinding semua, tanpa pikir panjang pria tersebut pulang, dan ternyata diikuti oleh sosok gaib perempuan sampai rumahnya. Kejadian tersebut sudah diceritakan di acara nightmare side ardan radio.

"Tempat angker tersebut hanya beberapa dari banyaknya tempat angker di bandung. Masih terdapat puluhan tempat angker di bandung yang bikin penasaran dan tak kalah seramnya.

Cukup sekian dulu yah, artikel ulasan tempat misteri yang saya tulis kali ini. Sampai bertemu di artikel tempat angker lainnya. Jangan lupa untuk bagikan cerita misteri ini dengan menggunakan salah satu tombol share dibawah" sumber

loading...
Share This
Previous Post
Next Post

Cerita misteri atau cerita horror menjadi sesuatu yang menegangkan untuk dibaca. Namun banyak orang yang penasaran akan hal mistis yang berhubungan dengan dunia gaib. Dan disini https://duamisteri.blogspot.com menyajikan cerita misteri indonesia yang diambil dari berbagai sumber

0 comments: