Dec 13, 2016

SUARA ANEH TENGAH MALAM

Baca Juga


DuaMisteri - Saat malam minggu aku tertidur pulas dan paginya aku berulang tahun. Aku senang sekali karena aku di berikan sebuah hadiah yang sangat bagus sekali. 

Cerita misterinya pada saat siang aku tertidur pulas dan malamnya aku tidak bisa tidur. Saat aku ingin tidur pada malam hari, aku mendengar sebuah suara yang sangat aneh. Aku mendengar suara orang yang sedang menggesek-gesek atap rumah.

Aku terbangun dan mencoba untuk melihat, namun tidak ada apa-apa di atap rumahku. Setelah itu aku kembali mencoba untuk tidur lagi dan kini mulai terdengar sosok orang yang sedang lompat-lompatan. Aku segera bangun lagi, namun ketika aku periksa tetap saja tidak ada apa-apa. Akhirnya aku tidur-tiduran dan tidak berapa lama aku melihat sesosok penampakan dengan suara yang aneh seperti suara hantu yang sedang tertawa cekikikan.

loading...
Aku kaget dan aku segera memanggil mamahku yang sudah tertidur pulas. Lalu aku pun menceritakan kejadian yang aku alami semenjak tadi kepada mamah, bahwa tadi aku melihat sosok yang aneh dan mamahku bilang untuk segera berdoa saja nanti juga tidak akan ada gangguan lagi.

Akhirnya aku membaca doa terlebih dahulu sebelum tidur, aku membaca doa-doa yang aku hafal saja. Dan setelah aku membaca doa, mataku mulai terasa berat dan saat itu aku pun langsung tertidur pulas. Pesan dariku untuk semua yang membaca ceritaku ini, jika ingin tidur maka harus berdoa terlebih dahulu agar tidak ada gangguan.
loading...
Share This
Previous Post
Next Post

Cerita misteri atau cerita horror menjadi sesuatu yang menegangkan untuk dibaca. Namun banyak orang yang penasaran akan hal mistis yang berhubungan dengan dunia gaib. Dan disini https://duamisteri.blogspot.com menyajikan cerita misteri indonesia yang diambil dari berbagai sumber

0 comments: