Dec 20, 2016

Misteri Penampakan Hantu di Jalanan Mexico

Baca Juga


DuaMisteri - Awalnya, hanya ada bayangan putih yang terekam oleh CCTV. Namun saat mobil tersebut melaju semakin cepat dan mendekati tempat penyeberangan jalan, sosok tersebut langsung menampakkan dirinya secara utuh. Namun kendaraan berwarna hitam itu tetap melaju kencang dan menembus sosok perempuan tersebut.

 
Namun ternyata setelah ditelusuri, video penampakan tersebut hanyalah sebuah video rekayasa yang sengaja dibuat oleh salah satu perusahaan bir, Cervezqa Victoria Mexico. Rekaman yang sudah ditonton lebih dari 18 ribu netizen tersebut dibuat dengan tujuan untuk sebuah kampanye bertajuk ‘Hotel Leyendas Victoria’ dalam memperingati ‘Hari Kematian’ atau yang biasa disebut dengan ‘Day of The Death’ yang akan jatuh pada 1 November mendatang.

Menurut keterangan dari Edson Noyola selaku Direktur Viktoria, kampanye tersebut memang sengaja dibuat untuk kembali mengangkat mitos hantu setempat seperti El Charro Negro, La Llorona, dan La Planchada.

“Hantu-hantunya berbeda dengan perayaan Halloween pada umumnya. Karena pada perayaan ini biasanya dimeriahkan dengan berbagai penampilan kostum monster seperti Frankenstein dan manusia srigala. Perayaan ini cukup menarik bagi wisatawan,” kata Noyola.

BACA JUGA : Cerita Mitos Putri Bulan Yang Kesaktiannya Dapat Merubah Takdir

Sementara El Charro Negro adalah mitos mengenai hantu penunggang kuda yang sangat kurus dan menunggangi kuda berwarna hitam. Konon, hantu tersebut hanya akan muncul pada malam bulan purnama.

Sedangkan hantu La Planchada sendiri adalah kisah mengenai hantu perawat yang berkeliaran di koridor rumah sakit serta merawat orang-orang yang butuh pertolongan. Terakhir, hantu La Llorono adalah hantu yang memang secara tiba-tiba sering muncul di tengah jalan raya dan menggangu para pengguna jalan seperti yang ada di dalam video tersebut.

BACA JUGA : Mitos Hantu Air Berbentuk Tikar ( leled samak )

loading...
Share This
Previous Post
Next Post

Cerita misteri atau cerita horror menjadi sesuatu yang menegangkan untuk dibaca. Namun banyak orang yang penasaran akan hal mistis yang berhubungan dengan dunia gaib. Dan disini https://duamisteri.blogspot.com menyajikan cerita misteri indonesia yang diambil dari berbagai sumber

0 comments: