Dec 11, 2016

Misteri Hantu Bermata Hitam

Baca Juga


Apakah kamu pernah mendengar cerita hantu bermata hitam yang sungguh mengerikan. Sampai saat ini kisah tentang hantu bermata hitam masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Namun , seorang penyelidik paranormal terkemuka di dunia telah menjelajahi tempat yang memiliki penampakan mengerikan dari hantu yang dikenal sebagai The Black Eyed Child (hantu anak bermata hitam).

Menurut hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Lee Brickley mengungkapkan sebuah investigasi mendalam tentang Cannock Chase di Staffordshire Inggris. Hasil investasi tersebut memperlihatkan penampakan menjijikkan telah kembali ke wilayah yang luas tersebut.
Lantas bagaimana misteri dari kisah hantu bermata hitam ini. Konon katanya , hantu bermata hitam itu adalah seorang gadis yang meninggal di usia 30 tahun.
Kematiannya sangat tragis hingga membuat masyarakat di daerah tempat tinggalnya ketakutan. Sesekali mereka pernah mendengar jeritan gadis cantik yang memiliki lubang hitam arang untuk soket mata.
Hantu itu dianggap buta dan sering berkeliaran di Birches Loire. Kisah hantu bermata hitam ini bermula di awal tahun 1980-an.
loading...
Share This
Previous Post
First

Cerita misteri atau cerita horror menjadi sesuatu yang menegangkan untuk dibaca. Namun banyak orang yang penasaran akan hal mistis yang berhubungan dengan dunia gaib. Dan disini https://duamisteri.blogspot.com menyajikan cerita misteri indonesia yang diambil dari berbagai sumber

0 comments: