Dec 26, 2016

Cerita Misteri Jembatan Pasupati Bandung

Baca Juga


DuaMisteri - Jembatan Pasupati Bandung jika dilihat dari jauh berbentuk mirip harpa. Karena keindahan dan keunikannya, Jembatan Pasupati dikatakan sebagai icon kota bandung kedua setelah Gedung Sate. Dibalik keindahannya, ternyata jembatan ini menyimpan cerita misteri yang menyeramkan.

Konon katanya, di Jembatan Pasupati ini sering terlihat sesosok wanita bergaun merah pada malam hari. Ia biasanya menggoda pengguna jembatan yang memiliki panjang 2,8 kilometer ini. Disinyalir nama hantu wanita di jembatan pasupati ini adalah Mariah.

Beberapa tahun lalu, Mariah tewas bunuh diri akibat terjun dari jembatan Pasupati. Ia bunuh diri karena ditinggal kekasihnya yang tewas karena kecelakaan lalu lintas. Biasanya, hantu Mariah akan menampakkan diri jika melihat seorang lelaki yang berkendara sepeda motor sendiri, dan menepi di sisi jembatan. Ia mengira kalau lelaki itu adalah kekasihnya.

BACA JUGA : Sesosok Hantu Seram Tertangkap Google Street View

Kisah itu ternyata pernah dialami oleh seorang lelaki yang sedang berkendara di jembatan Pasupati. Ia mengendarai motornya dengan kecepatan 80 km per jam. Namun tiba-tiba motornya mulai berjalan pelan, dan tak lama kemudian mesinnya mati. Ia segera menepikan motornya ke tepi jembatan. Tak lama, muncul sesosok wanita bergaun merah di seberang jalan. Wanita itu membelakanginya sambil berdiri tanpa bergerak sama sekali.

Lelaki ini pun berhenti berjalan menuntun motornya dan kemudian memperhatikan wanita itu. Tiba-tiba wanita itu membalikkan tubuhnya. Dengan mata merah dan darah mengucur di wajah, wanita itu menatap ke arah lelaki tersebut sembari tersenyum menyeringai dengan lebar. Ia pun bergerak menghampiri lelaki tersebut dan hendak mencengkram leher lelaki tersebut.

loading...
Share This
Previous Post
Next Post

Cerita misteri atau cerita horror menjadi sesuatu yang menegangkan untuk dibaca. Namun banyak orang yang penasaran akan hal mistis yang berhubungan dengan dunia gaib. Dan disini https://duamisteri.blogspot.com menyajikan cerita misteri indonesia yang diambil dari berbagai sumber

0 comments: