Dec 26, 2016

Sesosok Hantu Seram Tertangkap Google Street View

Baca Juga


DuaMisteri - Salah satu jaringan paranormal bernama Daily Paranormal menegaskan bahwa mereka telah berhasil menemukan sesosok penampakan makhluk halus yang sangat menakutkan tertangkap oleh Google Street View beberapa waktu yang lalu.

Dalam aplikasi tersebut, terlihat sangat jelas sesosok yang menyeramkan itu berdiri di dekat sepeda kayuh yang berada di teras sebuah rumah yang terletak di 8 Rue Dr Grandjean Stree, Nancy, Lorrain, Perancis.

Banyak pihak yang menilai jika sesosok menyeramkan yang tertangkap oleh Google Street View tersebut adalah ‘Tiki Monster of Nancy’ yang sudah lama menjadi urban legend bagi masyarakat Perancis. Meskipun ini diklaim sebagai penampakan terbaru dari Tiki Monster of Nany, namun ini bukanlah yang pertama makhluk menyeramkan itu tertangkap oleh kamera. Karena pada tahun 2011 silam makhluk itu sempat tertangkap kamera salah satu pengguna jalan. Meskipun demikian, penampakan sosok ini masih membuat gempar warga Perancis di tengah modernisasi negara yang terkenal akan menara Eiffelnya tersebut.

Beberapa tahun yang lalu masyarakat Perancis juga sempat melaporkan bahwa makhluk itu sering muncul dan mengganggu mereka pada malam hari. Hanya saja saat itu tak ada satu pun orang yang berhasil mengabadikan sosok Tiki Monster of Nancy dalam suatu foto ataupun video. Sampai sekarang juga tidak ada yang mengetahui secara pasti tujuan sosok menyeramkan itu muncul dan meneror warga Perancis.

BACA JUGA : Kisah Bekas Pabrik Boneka Kayu Bekasi

Di sisi lain, mayoritas ahli supranatural percaya jika sosok Tiki Monster of Nancy memiliki energi yang sangat besar sehingga mampu menampakkan wujudnya secara utuh. Namun tak sedikit juga pihak yang mengklaim jika sosok itu adalah alien.

Yang menjadi pertanyaan, tempat penampakan makhluk yang diduga Tiki Monster of Nancy itu sudah diburamkan oleh pihak Google. Padahal sebelumnya tempat tersebut bisa dilihat secara jelas.
Jika sosok itu adalah manusia, pihak Google pasti hanya akan memburamkan bagian wajahnya saja, karena itu termasuk dari privasi. Namun jika yang diburamkan adalah seluruh bagian tubuhnya, maka apa yang terlintas di pikiran anda ?.

Sampai saat ini pun misteri akan keberadaan Tiki Monster of Nancy masih menjadi perbincangan hangat bagi masyarakat Perancis.

BACA JUGA : Hantu Kost Kami
loading...
Share This
Previous Post
Next Post

Cerita misteri atau cerita horror menjadi sesuatu yang menegangkan untuk dibaca. Namun banyak orang yang penasaran akan hal mistis yang berhubungan dengan dunia gaib. Dan disini https://duamisteri.blogspot.com menyajikan cerita misteri indonesia yang diambil dari berbagai sumber

0 comments: